Link Part Lainnya:
1). GOLD EXPERIENCE
Pengguna: Giorno GiovannaTipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: CKecepatan: AJangkauan: CDaya Tahan: DKetepatan: CPengembangan Potensi: A
Kemampuan: Stand ini memiliki kemampuan untuk memberikan energi kehidupan kepada apapun yang disentuhnya, yaitu mengubah makhluk tak hidup menjadi organisme hidup, contohnya mengubah koper menjadi katak. Ketika salah satu bentuk kehidupan yang diciptakan diserang, maka kerusakannya akan dipantulkan kembali kepada penyerang. Selain itu, stand ini juga dapat memberikan energi kehidupan pada makhluk hidup. Dalam hal ini, ketika energi kehidupan masuk ke dalam makhluk hidup, maka dapat menyebabkan proses berpikir mereka menjadi sangat cepat dan indera mereka menjadi sulit dikendalikan. Kemampuannya juga bisa digunakan untuk membuat anggota/organ tubuh dari objek apapun (misalnya, menumbuhkan tangan seseorang dari bros).
Kekuatan: C
Kecepatan: A
Jangkauan: C
Daya Tahan: D
Ketepatan: C
Pengembangan Potensi: A
1,5). GOLD EXPERIENCE REQUIEM
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: -Kecepatan: -Jangkauan: -Daya Tahan: -Ketepatan: -Pengembangan Potensi: -
Kemampuan: Dengan kemampuan barunya, stand ini dapat meningkatkan kecepatan dan kekuatan yang luar biasa dibandingkan kekuatan stand awalnya. Kemampuan utama dari stand ini adalah mengembalikan suatu tindakan menjadi ke titik nol, ibarat kita melakukan ctrl + z (undo) untuk mencegah suatu kejadian tersebut menjadi nyata. Seseorang yang dibunuh oleh stand ini, mereka akan masuk ke suatu dunia realita dan mengalami kematian yang berulang kali (tak terbatas), dikarenakan saat sebelum benar-benar mati targetnya akan selalu kembali ke titik nol yaitu titik segera sebelum proses kematian terjadi.
Kekuatan: -
Kecepatan: -
Jangkauan: -
Daya Tahan: -
Ketepatan: -
Pengembangan Potensi: -
2). ECHOES ACT 3
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: AKecepatan: CJangkauan: DDaya Tahan: CKetepatan: CPengembangan Potensi: B
Kemampuan: Kemampuan dari stand ini sudah dijelaskan di Daftar Pengguna Stand dan Kekuatannya di JOJO Part 4 [Lengkap]
Kekuatan: A
Kecepatan: C
Jangkauan: D
Daya Tahan: C
Ketepatan: C
Pengembangan Potensi: B
3). STICKY FINGERS
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: AKecepatan: AJangkauan: CDaya Tahan: DKetepatan: CPengembangan Potensi: D
Kemampuan: Stand ini memiliki kemampuan untuk menciptakan resleting pada permukaan apapun yang disentuhnya. Di dalam resleting tersebut, terdapat ruang dimensi yang dapat dimasuki oleh siapapun. Selain itu, stand ini dapat membuat bagian tubuh dari dirinya atau siapapun menjadi terlepas, namun masih tersambung oleh resleting (seperti penggunanya dapat membentuk resleting dari tangannya sendiri agar tangannya dapat memanjang sehingga mampu menyerang musuh yang berada di luar jangkauannya). Ia juga mampu menyambungkan anggota tubuhnya atau anggota tubuh orang lain dengan resleting tersebut.
Kekuatan: A
Kecepatan: A
Jangkauan: C
Daya Tahan: D
Ketepatan: C
Pengembangan Potensi: D
4). BLACK SABBATH
Tipe: Stand Otomatis
Kekuatan: E (A ketika meraih seseorang)Kecepatan: AJangkauan: ADaya Tahan: AKetepatan: EPengembangan Potensi: E
Kemampuan: Stand ini merupakan stand otomatis yang mengikuti perintah dari penggunanya secara langsung. Dalam hal ini, stand ini memiliki keterkaitan dengan tes menggunakan korek api. Ketika seseorang yang memegang korek api tiba-tiba memadamkannya dan menyalakannya kembali, siapapun yang melihat korek tersebut dinyalakan akan diserang oleh stand ini. Stand ini menyerang melalui bayangan dan akan secara otomatis menusuk jiwa targetnya menggunakan panah di mulutnya untuk membangkitkan stand. Stand ini sangat rentan terhadap cahaya.
Kekuatan: E (A ketika meraih seseorang)
Kecepatan: A
Jangkauan: A
Daya Tahan: A
Ketepatan: E
Pengembangan Potensi: E
5). SOFT MACHINE
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: AKecepatan: cJangkauan: EDaya Tahan: AKetepatan: DPengembangan Potensi: E
Kemampuan: Stand ini memiliki kemampuan untuk membuat apapun yang ditusuknya menjadi kempes.
Kekuatan: A
Kecepatan: c
Jangkauan: E
Daya Tahan: A
Ketepatan: D
Pengembangan Potensi: E
6). MOODY BLUES
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: CKecepatan: CJangkauan: ADaya Tahan: AKetepatan: CPengembangan Potensi: C
Kemampuan: Stand ini memiliki kemampuan untuk memutar ulang suatu kejadian di masa lalu dengan mengubah dirinya menjadi orang yang diinginkan untuk dilihat adegannya. Batas kemampuan dari stand ini adalah selama 15 tahun. Ia dapat memundurkan atau mempercepat pemutaran ulang ke suatu bagian tertentu. Jika penggunanya ingin melihat kejadian di suatu tempat, maka penggunanya harus berada di tempat yang diinginkan dilihat adegannya tersebut.
Kekuatan: C
Kecepatan: C
Jangkauan: A
Daya Tahan: A
Ketepatan: C
Pengembangan Potensi: C
7). SEX PISTOLS
Tipe: Stand Jarak Jauh
Kekuatan: EKecepatan: CJangkauan: B
Daya Tahan: AKetepatan: APengembangan Potensi: B
Kemampuan: Stand ini terdiri dari enam stand kecil dengan kepribadian yang berbeda-beda. Kemampuan stand ini dibilang cukup lemah. Jika penggunanya atau orang lain menembakkan suatu peluru, stand tersebut dapat naik ke peluru tersebut dan menendangnya agar dapat memantul dan mengenai target dengan akurasi yang hampir tepat.
Kekuatan: E
Kecepatan: C
Jangkauan: B
Daya Tahan: A
Ketepatan: A
Pengembangan Potensi: B
8). KRAFT WORK
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: AKecepatan: AJangkauan: EDaya Tahan: CKetepatan: EPengembangan Potensi: E
Kemampuan: Stand ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi energi kinetik, baik menghilangkan energi kinetik benda sepenuhnya, menguncinya di suatu tempat, atau menambahkan lebih banyak energi kinetik ke objek yang dikuncinya sehingga membuat objek tersebut bergerak (misal penggunanya menyentuh berkali-kali peluru yang sedang tidak bergerak di udara, maka energi kinetik dari peluru tersebut akan bertambah banyak dan bergerak menjadi sangat cepat).
Kekuatan: A
Kecepatan: A
Jangkauan: E
Daya Tahan: C
Ketepatan: E
Pengembangan Potensi: E
9). LITTLE FINGER
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: DKecepatan: BJangkauan: EDaya Tahan: AKetepatan: DPengembangan Potensi: C
Kemampuan: Stand ini memiliki kemampuan untuk mengecilkan dirinya sendiri. Ia juga dapat mengecilkan siapapun yang terluka oleh stand ini. Efek dari stand ini terjadi secara bertahap, jadi target tidak langsung mengecil begitu saja.
Kekuatan: D
Kecepatan: B
Jangkauan: E
Daya Tahan: A
Ketepatan: D
Pengembangan Potensi: C
10). AEROSMITH
Tipe: Stand Jarak Jauh
Kekuatan: BKecepatan: BJangkauan: BDaya Tahan: CKetepatan: EPengembangan Potensi: C
Kemampuan: Stand ini memiliki bentuk seperti pesawat mainan. Kemampuan dari stand ini adalah dapat menembakkan amunisi yang tak terbatas serta dapat mengeluarkan bom dengan ledakan yang cukup besar. Selain itu, pengguna dari stand ini mampu mendeteksi karbon dioksida yang dihembuskan oleh makhluk hidup apapun dan akan dimunculkan melalui radar di lensa matanya, sehingga pengguna mampu melacak siapapun dengan sangat baik.
Kekuatan: B
Kecepatan: B
Jangkauan: B
Daya Tahan: C
Ketepatan: E
Pengembangan Potensi: C
11). MAN IN THE MIRROR
Tipe: Stand Jarak Jauh
Kekuatan: CKecepatan: CJangkauan: BDaya Tahan: DKetepatan: CPengembangan Potensi: E
Kemampuan: Stand ini memiliki kemampuan untuk menarik siapapun yang diizinkannya untuk masuk ke dunia cermin melalui permukaan yang reflektif seperti kaca, cermin, atau pantulan di atas air. Jika yang ditarik ke dalam dunia cermin adalah pengguna stand, maka orang tersebut tidak dapat mengeluarkan standnya di dunia cermin, namun stand akan muncul di dunia nyata. Semua yang ada di dalam cermin adalah objek yang tidak memiliki kehidupan dan memiliki gambaran yang terbalik dengan dunia nyata. Kerusakan yang terjadi di dunia nyata akan terjadi juga di dunia cermin, begitupun sebaliknya. Jika terdapat mayat di dunia nyata, maka mayat tersebut akan muncul di dunia cermin. Jika pengguna dari stand ini mati, maka orang yang dijebak dalam dunia cermin akan bebas.
Kekuatan: C
Kecepatan: C
Jangkauan: B
Daya Tahan: D
Ketepatan: C
Pengembangan Potensi: E
12). PURPLE HAZE
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: AKecepatan: BJangkauan: CDaya Tahan: EKetepatan: EPengembangan Potensi: B
Kemampuan: Stand ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan gas berisi virus pembunuh yang tersimpan pada kapsul di tangannya. Jika kapsul tersebut pecah, maka gas akan keluar dan virus-virusnya dapat menyebar melalui udara serta menginfeksi inangnya selama 30 detik. Seluruh fungsi metabolisme tubuh yang terkena virus akan mati dan membusuk dari dalam. Gas yang dilepaskan oleh stand ini lemah jika terpapar oleh cahaya.
Kekuatan: A
Kecepatan: B
Jangkauan: C
Daya Tahan: E
Ketepatan: E
Pengembangan Potensi: B
13). MR. PRESIDENT
Tipe: -
Kekuatan: EKecepatan: EJangkauan: EDaya Tahan: AKetepatan: EPengembangan Potensi: E
Kemampuan: Stand ini berbentuk kunci besar dan dimiliki oleh seekor kura-kura. Jika kunci ini diletakkan di lubang berbentuk kunci yang ada di cangkang kura-kura tersebut, maka standnya akan aktif. Siapapun yang mendekati permata yang ada di kunci, akan masuk ke dalam ruangan rahasia yang ada di dalam permata. Ruangan tersebut seperti layaknya ruang keluarga yang memiliki kulkas, sofa, tv, dan lain-lain. Untuk keluar dari ruangan ini, cukup mengangkat lengan setinggi mungkin atau mengangkat tubuh dengan tinggi. Jika ada yang melepaskan kunci dari luar, maka semua orang yang berada dalam ruangan akan dipaksa keluar.
Kekuatan: E
Kecepatan: E
Jangkauan: E
Daya Tahan: A
Ketepatan: E
Pengembangan Potensi: E
14). THE GRATEFUL DEAD
Tipe: Stand Jarak Jauh
Kekuatan: BKecepatan: EJangkauan: BDaya Tahan: AKetepatan: EPengembangan Potensi: C
Kemampuan: Stand ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan zat seperti kabut yang dapat menuakan siapapun yang terkena dalam jangkauannya. Jika yang terkena adalah makanan atau tumbuhan, maka akan membusuk dan layu. Tingkat penuaan ditentukan oleh seberapa hangatnya orang tersebut. Jika orang tersebut meminum sesuatu yang dingin atau berada di dekat AC yang dingin, maka dapat secara signifikan mengurangi efek penuaan dari stand ini. Jika stand ini menyentuh makhluk hidup secara langsung, maka mereka akan langsung menua dengan cepat tanpa memedulikan seberapa hangatnya mereka. Pengguna dari stand ini juga dapat membuat dirinya tua dan menjadi muda kembali kapan saja.
Kekuatan: B
Kecepatan: E
Jangkauan: B
Daya Tahan: A
Ketepatan: E
Pengembangan Potensi: C
15). BEACH BOY
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: CKecepatan: BJangkauan: BDaya Tahan: CKetepatan: CPengembangan Potensi: A
Kemampuan: Stand ini memiliki bentuk berupa pancingan dan kail. Kail dan benang dari pancingan ini dapat menembus apapun. Jika pengguna mengaitkan kailnya ke seseorang, maka kail tersebut akan menjalar ke seluruh tubuh dan berusaha untuk merenggut jantung, otak, atau organ vital lainnya di dalam tubuh.
Kekuatan: C
Kecepatan: B
Jangkauan: B
Daya Tahan: C
Ketepatan: C
Pengembangan Potensi: A
16). BABY FACE
Tipe: Stand Otomatis
Kekuatan: AKecepatan: BJangkauan: ADaya Tahan: AKetepatan: -Pengembangan Potensi: -
Kemampuan: Stand utama nya memiliki bentuk komputer. Melalui stand utamanya ini, penggunanya dapat membuat stand kedua yang dihasilkan dari meneliti subjek yang cocok dan sesuai (dalam hal ini ditanamkan layaknya parasit di tubuh subjeknya). Melalui stand utamanya yang berbentuk komputer, pengguna dapat memantau status stand kedua dan berinteraksi dengannya. Selain itu, jika pengguna memiliki sampel darah seseorang, maka melalui stand komputer tersebut ia dapat melacaknya.Kemampuan yang dimiliki oleh stand keduanya adalah mengubah seseorang menjadi bentuk kubus dan merekonstruksinya menjadi benda mati (seperti meja atau lemari). Stand ini juga dapat mengubah dirinya menjadi benda mati atau menyamar menjadi bagian dari suatu benda mati.
Kekuatan: A
Kecepatan: B
Jangkauan: A
Daya Tahan: A
Ketepatan: -
Pengembangan Potensi: -
17). WHITE ALBUM
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: AKecepatan: CJangkauan: CDaya Tahan: AKetepatan: EPengembangan Potensi: E
Kemampuan: Stand ini memiliki bentuk seperti baju yang dapat dipakai. Kemampuan dari stand ini adalah dapat menurunkan suhu secara drastis apapun yang disentuhnya. Selain itu, ia juga mampu membuat armor es dari kelembaban di sekitarnya yang kebal terhadap serangan apapun (kecuali jika serangan itu sangat kuat). Dengan kemampuan ini, pengguna juga dapat menurunkan suhu di sekitarnya, sehingga udara di sekitarnya akan membeku.
Kekuatan: A
Kecepatan: C
Jangkauan: C
Daya Tahan: A
Ketepatan: E
Pengembangan Potensi: E
18). KING CRIMSON
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: AKecepatan: AJangkauan: EDaya Tahan: EKetepatan: ?Pengembangan Potensi: ?
Kemampuan: Stand ini memiliki kemampuan untuk melihat dan menghapus waktu dalam interval sepuluh detik ke depan. Tidak ada siapapun yang dapat merasakan atau mengingat kejadian saat waktu sedang dihapus kecuali penggunanya itu sendiri.
Kekuatan: A
Kecepatan: A
Jangkauan: E
Daya Tahan: E
Ketepatan: ?
Pengembangan Potensi: ?
19). CLASH
Tipe: Stand Jarak Jauh
Kekuatan: DKecepatan: AJangkauan: BDaya Tahan: AKetepatan: APengembangan Potensi: C
Kemampuan: Stand ini memiliki bentuk hiu. Kemampuan dari stand ini adalah dapat muncul di permukaan air apapun (apapun jenisnya baik itu darah atau sup, dan apapun volumenya baik itu genangan kecil atau semangkuk penuh). Sebagai hiu, stand ini memiliki kekuatan menggigit yang ganas dan dapat dengan mudah merobek daging seseorang.
Kekuatan: D
Kecepatan: A
Jangkauan: B
Daya Tahan: A
Ketepatan: A
Pengembangan Potensi: C
20). TALKING HEAD
Tipe: Stand Jarak Jauh
Kekuatan: EKecepatan: EJangkauan: BDaya Tahan: AKetepatan: EPengembangan Potensi: E
Kemampuan: Stand ini aktif jika menempel di lidah targetnya dan memiliki kemampuan untuk menjadikan apapun yang targetnya katakan menjadi kebalikannya. Tidak hanya perkataan, baik tindakan, tingkah laku, ataupun tulisan akan menjadi berlawanan. Stand ini juga dapat memaksa targetnya untuk berbicara disaat diam atau membuatnya diam jika mencoba untuk berbicara.
Kekuatan: E
Kecepatan: E
Jangkauan: B
Daya Tahan: A
Ketepatan: E
Pengembangan Potensi: E
21). NOTORIUS B.I.G
Tipe: Stand Otomatis
Kekuatan: AKecepatan: Tak terhinggaJangkauan: Tak terhinggaDaya Tahan: Tak terhinggaKetepatan: EPengembangan Potensi: A
Kemampuan: Stand ini akan aktif jika penggunanya mati terlebih dahulu. Stand ini memiliki kemampuan untuk memangsa apapun yang bergerak di dekatnya dengan kecepatan melebihi targetnya.
Kekuatan: A
Kecepatan: Tak terhingga
Jangkauan: Tak terhingga
Daya Tahan: Tak terhingga
Ketepatan: E
Pengembangan Potensi: A
22). SPICE GIRL
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: AKecepatan: AJangkauan: CDaya Tahan: BKetepatan: DPengembangan Potensi: C
Kemampuan: Stand ini memiliki kemampuan untuk mengubah objek apapun yang disentuhnya menjadi elastis. Objek yang dibuat elastis oleh stand ini akan sulit untuk dihancurkan.
Kekuatan: A
Kecepatan: A
Jangkauan: C
Daya Tahan: B
Ketepatan: D
Pengembangan Potensi: C
23). METALLICA
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: CKecepatan: CJangkauan: CDaya Tahan: AKetepatan: CPengembangan Potensi: C
Kemampuan: Stand ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi besi secara bebas di udara dan tanah menggunakan daya magnet, seperti ia mampu membentuk senjata dari besi. Stand ini juga dapat mengubah zat besi yang ada di dalam tubuh seseorang (seperti mengubahnya menjadi silet atau pisau). Zat besi yang diubah oleh stand ini akan mengurangi jumlah hemoglobin di dalam darah sehingga mengurangi kemampuan darah untuk membawa oksigen ke seluruh tubuh.
Kekuatan: C
Kecepatan: C
Jangkauan: C
Daya Tahan: A
Ketepatan: C
Pengembangan Potensi: C
24). GREEN DAY
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: AKecepatan: CJangkauan: ADaya Tahan: AKetepatan: EPengembangan Potensi: A
Kemampuan: Stand ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan sejenis jamur yang dapat menginfeksi makhluk hidup apapun dalam jangkauannya. Pada awalnya jamur tidak segera terlihat pada saat menginfeksi seseorang, tetapi ketika orang yang terinfeksi pergi ke tempat yang lebih rendah (seperti menuruni tangga atau jongkok untuk mengambil sesuatu), jamur akan muncul di tubuhnya. Setelah terlihat, jamur tersebut akan membusukkan daging siapapun yang terinfeksi. Semakin rendah tempat yang dituju, maka semakin cepat penyebarannya. Jika ada makhluk hidup yang mati oleh jamur ini, mereka akan menghasilkan spora yang dapat menginfeksikan siapapun di luar jangkauan stand ini.
Kekuatan: A
Kecepatan: C
Jangkauan: A
Daya Tahan: A
Ketepatan: E
Pengembangan Potensi: A
25). OASIS
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: AKecepatan: AJangkauan: BDaya Tahan: AKetepatan: EPengembangan Potensi: C
Kemampuan: Stand ini sama seperti White Album, memiliki bentuk seperti armor yang dapat dipakai. Kemampuan dari stand ini adalah dapat melunakkan sesuatu yang disentuhnya (misalnya tanah yang kokoh dapat berubah menjadi lumpur). Selain itu, pengguna dari stand ini dapat berenang di bawah tanah.
Kekuatan: A
Kecepatan: A
Jangkauan: B
Daya Tahan: A
Ketepatan: E
Pengembangan Potensi: C
26). SILVER CHARIOT
Tipe: Stand Jarak Dekat
Kekuatan: CKecepatan: AJangkauan: CDaya Tahan: BKetepatan: BPengembangan Potensi: C
Kemampuan: Kemampuan dari stand ini sudah dijelaskan di Daftar Pengguna Stand dan Kekuatannya di JOJO Part 3 [Lengkap]
Kekuatan: C
Kecepatan: A
Jangkauan: C
Daya Tahan: B
Ketepatan: B
Pengembangan Potensi: C
26,5). SILVER CHARIOT REQUIEM
Tipe: Stand Otomatis
Kekuatan: EKecepatan: EJangkauan: ADaya Tahan: AKetepatan: EPengembangan Potensi: A
Kemampuan: Kemampuan utama dari stand ini adalah dapat membuat seluruh makhluk hidup dalam suatu area (tidak diketahui seberapa luas) menjadi tertidur lelap, dan ketika mereka bangun, jiwa mereka akan tertukar oleh makhluk hidup terdekat mereka. Setiap pengguna stand yang bertukar tubuh akan mempertahankan kemampuan stand mereka dan memiliki peningkatan yang signifikan dalam kekuatan dan kecepatan karena stand ini memberikan kekuatan kepada jiwa orang, dan karena stand adalah bagian dari jiwa seseorang, maka akan menjadikan mereka lebih kuat.
Kekuatan: E
Kecepatan: E
Jangkauan: A
Daya Tahan: A
Ketepatan: E
Pengembangan Potensi: A
27). ROLLING STONES
Tipe: Stand Otomatis
Kekuatan: 0Kecepatan: BJangkauan: ADaya Tahan: AKetepatan: EPengembangan Potensi: -
Kemampuan: Stand ini merupakan stand otomatis yang tidak dapat dikendalikan oleh penggunanya. Stand ini memiliki bentuk batu besar yang bulat. Kemampuan dari stand ini adalah mengikuti orang terpilih yang kematiannya ditakdirkan sudah dekat. Stand tersebut akan selalu mengikuti targetnya kapanpun dimanapun dan dapat memperlihatkan bagaimana mereka akan mati dengan mengubah bentuknya secara signifikan. Target yang menyentuh stand ini akan mati dengan damai (tanpa rasa sakit). Ketika seseorang yang tidak ditargetkan menyentuh stand ini, akan ada beberapa kata atau kalimat seperti "tolong bunuh saya (ore wo koroshite kure)" muncul di kulit mereka.
Kekuatan: 0
Kecepatan: B
Jangkauan: A
Daya Tahan: A
Ketepatan: E
Pengembangan Potensi: -
0 komentar
Post a Comment